RSS

ckckck #2

25 Sep

latar : dalam angkot, siang.

ibu : (membuka bungkus makanan,lalu membuangnya ke lantai angkot)
anak : (membuka bungkus makanan, lalu memasukkan bungkus ke dalam tas)
ibu : (nadatinggi) adek! kok bungkusnya dimasukkan ke tas sih, itu kan kotoor…nanti tas kamu ikutan kotoor..ayo buang, buang, cepet!
anak : tapi kan bu…nanti mengotori lingkungan…
ibu : iihh pake ngeyel, ibu bilang cepet keluarin!
anak : (mengeluarkan sampah2 dr dalam tas, dan ternyata cukup banyak)
ibu : ya ampyuuun banyak banget sampahnya. tuh kan jadi kotor tasnya…

!$_%(“?k;:-+,’&

tettoot. dan penonton pun kecewa.

kesimpulannya, generasi penerus yang baik dilahirkan dari generasi pendahulu yang baik, insyaallah.
seperti orang-orang zaman dulu, yang tak perlu mengenal seperti apa Hafshoh, cukup dengan mengenal sang abi, ‘Umar bin Khattab.

jadi, mari berusaha meneruskan kebiasaan dan amal baik generasi pendahulu, dan selalu mencoba mewariskan yang terbaik pula.
-huft,tomyselfbanget-

Advertisements
 
3 Comments

Posted by on September 25, 2012 in Cerita Kata

 

3 responses to “ckckck #2

  1. novaliantika

    September 25, 2012 at 5:21 PM

    kok bisa sih ibunya gituu -___-

     
  2. desni

    September 26, 2012 at 1:40 PM

    naudzubillah… amit-amit jadi ibu yang nyontohin ga bener ke anak *elus2 perut*

     
  3. Eye

    September 27, 2012 at 12:12 PM

    mbak Tiko : yah, begitulah gambaran rakyatnya mbak Tiko.

    mbak Des : ahlan. tarumbeen meninggalkan jejak. aku sering berkunjung ke tempat mbak, tapi ga pernah ninggalin jejak jg. anaknya mbak Des kan ga bakalan jauh2 beda dr ibunya yng shalihah, insyaallah.. 🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: