RSS

:)

30 Jan

Bahwa (mayoritas) bahasa kita saat ini bukan berupa untai kata-kata atau suara. Bahwa meski aku tak pernah mengungkapkannya, tetap saja aku memikirkanmu, berfikir segala hal yang kupikir baik untuk kupikirkan tentangmu. Bahwa kadang kata-kata di antara kita sering tak kusukai. Hanya cara saja agar aku memastikan aku tak kehilanganmu.
Bahwa semua itu, aku tak tahu apakah kau tahu atau tidak…
Aku khawatir kau salah mengartikan diamku. Aku seringkali bisa sangat diam, dan bisa sangat cerewet. Seperti seringkali aku bisa sangat cuek, seperti aku bisa sangat peduli.
Sebenarnya… ini hanya masalah apakah aku menunjukkannya atau tidak, tapi percayalah aku masih manusia normal yang memiliki hati… yang kadang terlalu sensitif untuk melihat selapis perubahan rautmu saat kita (kadang) saling bicara…
Aku hanya sering merasa tidak tahu bagaimana harus menunjukkannya padamu… Lebih sering menyimpannya sendiri sampai waktu entah kapan.
Percayalah aku tak pernah berusaha tidak memperhatikanmu…
Kau pun sama, bukan begitu bukan?

-@newworld-

 
2 Comments

Posted by on January 30, 2012 in Cerita Kata

 

2 responses to “:)

  1. novaliantika

    January 30, 2012 at 12:50 PM

    ini tentang apa ya eye? 😀

     
    • Eye

      February 5, 2012 at 9:25 PM

      tentang seseorang mbak…hehe…gak bisa cerita di sini tapii…
      intinya, sekarang aku sedang dalam masa penyesuaian di ‘dunia’ yang baru…
      mungkin dulu mbak mengalaminya, dan mungkin lebih sulit…ketika berpindah dari dunia al iffah-SC-alhur, ke dunia yang sebenarnya…

       

Leave a Reply

 
