RSS

It is called Passion

31 Dec

Tiga tahun belakangan rasanya sama setiap akhir tahun seperti ini.
Sebuah semangat untuk merajut cerita baru. Bergaul dengan orang-orang baru di sebuah ranah baru. Meski tingkat keseriusan ranahnya kurasakan semakin meningkat. Ada rencana yang ditulis, ada target yang tercoret atau tergantikan, ada persiapan-persiapan yang harus dilakukan — mata yang lebih melihat dan telinga yang lebih mendengar.
Yang berbeda dengan tahun sebelumnya adalah bahwa saya akan benar-benar berhadapan dengan dunia sebenarnya. Bukan lagi dunia kampus seperti selama ini. Tiba-tiba teringat nasihat seorang al ukh kakak kelas “segera bereskan amanah kampus…agar selanjutnya lebih bebas mengepakkan sayap…”. Memang akhirnya merasakan hal itu. Ingin rasanya segera bebas, segera bisa eksplorasi lebih. Ingin segera menyudahi status sebagai “advanced student” alias mahasiswa tingkat lanjut :D. Ingin merealisasikan rencana-rencana yang telah rapih tersusun. Ingin menjadi orang baik, punya banyak teman, disayang dan menyayangi keluarga dan teman-teman, khusnul khotimah dan masuk surga. 🙂

Jenis rasanya ternyata masih sama. Sebuah passion.
Dan harus berazam bahwa untuk kali ini benar-benar harus ihsan dalam semua hal. Untuk mendelete catatan-catatan hitam yang telah terlanjur tergores di masa-masa lalu. Ihsanul ‘amal, Eye.
Bismillahirrahmanirrahim…

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on December 31, 2011 in Aroundisasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: