RSS

Untuk Semua Putri…

15 Jan

Lembutmu tak berarti kau mudah dijual beli

Kau mampu menyaingi lelaki dalam berbakti

Lembutmu bukan hiasan, bukan pula kebanggaan

tapi kau sayap kiri pada suami yang berbakti

di sebalik bersih wajahmu

di sebalik tabir dirimu

ada rahasia yang tersembunyi dalam diri

itulah sekeping hati, yang takut pada Illahi

berpegang pada janji

mengabdikan diri

Malumu mahkota yang tidak perlukan singgahsana

tetapi ia berkuasa menjaga diri dan nama

tiada siapa yang akan bisa merampasnya

melainkan kau sendiri yang pergi menyerah diri

Ketegasanmu umpama benteng negara dan agama

dari dirobohkan dan dibinasakan

Wahai Sahabatku sayang, kau bunga terpelihara

mahligai surga itulah tempatnya…

(Hijjaz’s)

its clear enough i think…renungan untuk semua Putri…

Advertisements
 
7 Comments

Posted by on January 15, 2010 in XX

 

7 responses to “Untuk Semua Putri…

  1. dee.

    January 16, 2010 at 6:00 AM

    bagus y mbak nasyidnya..
    smw ahkwat kudu tau nih seharusnya..

     
  2. Wawan Dinawan

    January 22, 2010 at 7:16 AM

    saya hapal lagu ini….

    kurang beberapa bait…

    aduhai putri ku sayang
    kau bunga kebanggaan
    aduhai putriku sayang
    kau bunga idaman

     
    • eye

      January 22, 2010 at 8:10 AM

      ya, emang sengaja tidak ditampilkan. kalo mau ditampilkan, bukan ‘putriku’, kan ni critanya buat sahabat, ya semoga banyak orang yang hafal dan mau merenungi dan melaksanakan nasihat-nasihat di dalamnya.

       
      • Wawan Dinawan

        January 22, 2010 at 8:51 AM

        kayanya banyak lirikm yang dihapus n diedit juga ya??

        boleh minta text lengkapnya?

         
        • eye

          January 23, 2010 at 1:36 AM

          bisa insyaAllah, kapan2 ya, di milis sekalian.

           
  3. ushmrkstv

    April 30, 2010 at 9:20 PM

    kalo rajin dikit sih minta google aja, nih lagi minta.

    susaaah.. ga afal2 ih. lagu eksmusnya raihan aja napa ni. hehe.
    belom ngobrol sama aini nih. tadi udah sama ratih =)

    happy holiday in depok yaa.

     
  4. eye

    May 2, 2010 at 9:00 AM

    oiya. search di google aja. #dasar aku juga sering lupa kalo janji ma orang#
    Oh susah ya? ini hasil syuro bersama, termasuk dengan orang yang biasa menggubah lagu. ya jadilah begitu.
    keknya cuma Uswah yang gak salah paham kalo aku di depok buat holiday-an sejenak, bukan buat rontgen. haha. aliff-ers pada salah paham.
    iya, habisnya kemarin pas jejeran Uswah lagi fokus ke kuis. jadi gak enak ngajak ngobrol. next time.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: